Walikota Eman Berharap, Ketua AMPI Terpilih JGE Dapat Menciptakan Pemuda Yang Berkarakter

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak.CA, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ke – VIII Kota Tomohon, Bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Jumat (28/02/2020).

Pada pelaksanaan Musda AMPI tersebut Jilly Gabriella Eman, SE. MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tomohon periode 2020-2025.

Walikota yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Tomohon mengatakan, Pemerintah merupakan pembina organisasi kemasyarakatan, oleh karena itu pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Musda ini. “Tomohon merupakan kota yang sangat menghargai nilai demokrasi. Oleh karena itu selamat bermusyawarah para pemuda Kota Tomohon yang tergabung dalam AMPI,” ujar Eman.

Eman pula berharap, agar AMPI dapat menciptakan pemuda-pemuda yang berkarakter, visioner serta dapat turut serta mengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sementara itu, Jilly Gabriela Eman,SE.MM, yang Terpilih sebagai Ketua DPD AMPI Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran DPD AMPI Sulut karena sudah mempercayakan Tomohon melakukan Musda yang pertama dari 15 kabupaten dan Kabupaten se Sulut.

Setelah selesai pelaksanaan Musda, dilakukan pelantikan terhadap Ketua DPD AMPI Tomohon Jilly.G.Eman, oleh Ketua DPD AMPI Sulut James A Kojongian.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *