Walikota Eman Hadiri Ibadah Syukur HUT Pernikahan ke-25 Keluarga Tangel-Tombeg

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman, SE.Ak.CA, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Pernikahan Keluarga Tangel-Tombeng ke-25, dan HUT ke-53 Pdt Evert Tangel STh MPdK, selaku Sekretaris BPMS GMIM, yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Jumat (28/2/2020).

Ibadah syukur ini dipimpin Pendeta Dr.Hein Arina MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Walikota Eman menyampaikan, selaku Pemerintah Kota Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun pernikahan buat keluarga Pendeta Tangel-Tombeg dan selamat hari ulang tahun kepada Pendeta Evert Tangel.

Eman pula menambahkan, kiranya penyertaan Tuhan akan senantiasa mengiringi perjalanan keluarga, dan diberikan hikmat serta kebijaksanaan oleh Tuhan dalam keluarga melaksanakan tugas pelayanan, dan semoga Tuhan yang maha kuasa akan senantiasa memberkati kehidupan keluarga pendeta dan kita sekalian.

Di sela-sela ibadah syukur, keluargaTangel-Tombeg melakukan pemasangan lilin ulang tahun pernikahan dan ulang tahun Pendeta Evert Tangel.

Sementara itu, tampak hadir para Pendeta, Pelsus dari berbagai jemaat, jajaran BPMS GMIM, hadir juga Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM, para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon, bersama para Tokoh Agama dan mMasyarakat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *