Ribuan Warga Tomohon Banjiri HUT Pernikahan Keluarga Purba-Sompotan Ke-23

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-23 Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Bapak Terkelin Purba Keluarga Purba-Sompotan dibanjiri Ribuan Warga yang dilaksanakan di Lokon View (1/3/20).

Hadir pada Ibadah Syukur HUT Pernikahan Keluarga Purba-Sompotan yakni, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang, MSc, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH.MH, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta tamu dan undangan lainnya.

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F.Eman, SE.Ak.CA, melalui Sekot Lolowang menyampaikan Selamat HUT Pernikahan ke-23, dimana selang 23 tahun keluarga Purba-Sompotan bapak Terkelin, ibu Syerly, Christ, David, Ekel, dan Thania telah menapaki berbagai suka dan duka dalam hidup. Tentu sebagai keluarga Kristen yang diberkati, pasti akan mengamini dan mengimani bahwa keluarga boleh melalui kehidupan bersama.

Lebih lanjut dikatakan Lolowang, bahwa diketahui bersama bahwa bapak Ir.Terkelin Purba SH.MM.CLA adalah sosok suami dan pengusaha sukses serta ibu Syerly Adelyn Sompotan adalah hamba Tuhan dan Wakil Walikota Tomohon.

Lolowang menambahkan, dalam mengarungi bahtera rumah tangga kristen, akan selalu diberkati Tuhan dan senantiasa diberikan hikmat kebijaksanaan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi jemaat dan masyarakat Kota Tomohon.

Selaku Pemerintah Lolowang berharap agar keluarga Purba-Sompotan akan terus mengandalkan Tuhan dengan terus berkarya, melayani seluruh komponen masyarakat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *