Rombongan Touring Jelajah Wisata Nusantara Kunjungi Danau Linow

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Rombongan Touring Jelajah Wisata Nusantara Ekspedisi Pulau Sulawesi yang menhambil start dari Makasar dan Finish di Manado pada Tanggal 22-29 Februari, sebelumnya mengunjungi Danau Linow Tomohon untuk menikmati keindahan objek wisata ini.

Rombongan yang terdiri dari Gubernur Provinsi Gorontalo Drs.H.Ruslie Habibie, MAP bersama rombongan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.Ak.CA juga memiliki hobby di bidang otomotif yang tergabung dalam “Toyota Landcruiser Tomohon” yang menjemput di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dan iring-iringan Gubernur Provinsi Gorontalo Drs.H.Ruslie Habibie, MAP dengan rombongan mobil jeep Rubicon tergabung dalam “JK Merah Putih Community” sebelum memasuki Kota Tomohon.

Walikota Eman Berterimakasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Gorontalo dimana saat ini memilih Kota Tomohon sebagai salah satu titik persinggahan.

” Ini semua berkat kepopuleran Kota Tomohon sebagai destinasi pariwisata yang sudah dikenal khayalak masyakat luas,” ungkap Eman.

Walikota berharap kedatangan rombongan Gubernur dapat menikmati alam Kota Tomohon yang sejuk dan suatu saat nanti bisa berkunjung kembali.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo mengatakan, masyarakat di Kota Tomohon terkenal sangat ramah, Ia pula berterimakasih kepada Walikota Tomohon atas sambutan dan jamuan yang begitu meriah oleh Pemerintah Kota Tomohon.

Gubernur Gorontalo pula mengajak mengajak Walikota Tomohon bisa bergabung dengan rombongannya, untuk Jelajah Wisata Nusantara pada kesempatan yang lain.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *