Walikota Tomohon Minta Masyarakat Waspada Cuaca Buruk

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Menindaklanjuti peringatan dini dari BMKG tentang cuaca tanggal 2-4 Maret 2020. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap waspada dan berhati-hati dengan keadaan cuaca ini.

Dikatakan Eman, jika tidak terlalu penting dan mendesak agar jangan keluar rumah atau bepergian jauh dengan berkendaraan roda dua dan empat bahkan berjalan kaki, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, baik terjebak macet, banjir dan longsor serta tegelincir akibat jalanan licin karena hujan.

Walikota berharap, bagi masyarakat yang mendiami daerah-daerah rawan longsor dan banjir agar tetap siaga dan selalu waspada.

Eman menghimbau bagi Warganya yang tinggal di lokasi rawan terjadinya bencana alam, sebaiknya tinggal di lokasi yang aman dan tetap saling menjaga dengan keluarga bahkan tetangga yang lain,agar komunikasi terus berjalan sesuai harapan Pemerintah.

Sementara itu, Pemerinth pula selalu mengingatkan kepada Masyarakat agar tidak membuang sampah ke saluran-saluran air, melainkan buanglah sampah pada tempat penampungan sampah, dan nantinya akan diangkut oleh kendaraan sampah milik dari Pemkot Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *