Legislative SulutGo Expo Ke-8 Di Ikuti 15 DPRD Kabupaten/Kota Se- Sulut

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 Janny Kopalit Direktur Legislative SulutGo Expo 

 

DAILY MANADO.COM- Event Legislative SulutGo Expo ke-8 resmi dibuka Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang didampingi Direktur Legislatif SulutGo Expo Janny Kopalit serta sejumlah pimpinan DPRD Sulawesi Utara dan Gorontalo bertempat di Atrium Mantos tiga, Selasa (03/03/2020).

Direktur Legislative SulutGo Expo Janny Kopalit dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan ibaratnya memindahkan kantor wakil rakyat ke Atrium Mantos 3.

“Mulai hari ini hingga Jumat (06/03) nanti, 15 Kantor DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Sulut pindah sementara di Mantos agar lebih mendekatkan wakil rakyat dengan rakyatnya” ujar Kopalit

Kopalit menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang berkumpulnya para wakil rakyat. “Juga sebagai saran sosialisasi tugas serta fungsi dari para wakil rakyat yang terkadang tidak diketahui oleh rakyat,” tandas Direktur Legislatif SulutGo Expo Janny Kopalit.

Ditambahkannya Event Legislative SulutGo Expo ini di rangkaikan dengan beberapa kegiatan lomba yaitu, Fashion Show, Simulasi Rapat Paripurna, Go Expo Talent Show, Lomba Pidato Politik, Lomba Catur, Lomba Yel-Yel Wakil Rakyat serta Lomba Majalah Dinding Legislative Expo.   (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *