Staf Ahli Administrasi dan SDM Rompas Buka Rembug Paripurna KTNA Tahun 2020

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA, yang diwakili Staf Ahli Administtasi dan SDM Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir.Nova Rompas membuka pelaksanaan kegiatan Rembug Paripurna Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tahun 2020, sekaligus pemilihan Pengurus KTNA Kota Tomohon Tahun 2020-2025, Dilaksanakan di Anugerah Hill Tomohon, Kamis (5/3/2020).

Rompas saat membacakan sambutan Walikota mengatakan
dengan digelarnya Rembug Paripurna sekaligus pemilihan pengurus  KTNA Kota Tomohon kiranya akan tercipta suatu organisasi yang profesional, mandiri teristimewa dapat menjadi salah satu pilar utama dalam mensukseskan visi dan misi Kota Tomohon kedepan.

Ditambahkan Rompas, dengan adanya Rembug ini apa yang menjadi persoalan-persoalan dibidang pertanian semoga dapat dicarikan solusinya bersama-sama, sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi ini akan dapat terwujud.

Pemerintah berharap, pelaksanaan Rembug KTNA ini dapat menghasilkan pengurus yang kompak sehingga memotivasi pengurus yang baru untuk lebih meningkatkan profesionalitas dan kinerja baik dalam organisasi maupun dalam berbagai kegiatan pertanian, yang bukan hanya sekedar nama tetapi harus mampu untuk berbuat berbagai aksi pembangunan apalagi disinergikan dengan berbagai komponen lainnya yang ada di Kota Tomohon.

Kegiatan Rembug KTNA kali ini yang digelar lima tahunan, dapat mencanangkan kegiatan-kegiatan yang mendukung program pemerintah Kota Tomohon, dimana saat ini pemerintah sedang memprioritaskan program pengentasan kemiskinan dan pengangguran melalui pertanian organik, masalah lingkungan hidup serta masalah-masalah sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Untuk diketahui, hasil pemilihan pengurus KTNA Kota Tomohon Periode 2020 – 2025, sebagai ketua terpilih Piet H.K Pungus, SPd yang juga selaku ketua panitia pelaksanaan rembug paripurna tersebut.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *