Dispar Kota Manado Mendatangani Kerjasama Bersama PT. Telkom

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

Kadispar kota Manado Drs Lenda Pelealu,MSi

 

Daily Manado.com–  Dinas Pariwisata kota Manado menandatangani nota kerjasama dengan PT Telkom, Selasa, (10/03/2020)  disaksikan langsung Walikota, DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua TP PKK Manado, Prof DR Paula Runtuwene.

Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Pariwisata, Abdiel Badjen berharap, melalui kerjasama tersebut Event Manado Fiesta 2020 bisa berjalan dengan baik dan lancar. “Rencananyaevent akbar tersebut akan 01 hingga 11 Juli 2020 mendatang,”

Lanjut Abdil, kegiatan akbar ini sudah menjadi agenda nasional dan bakal digelar lebih meriah dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Jika tidak ada halangan Manado Fiesta tahun 2020 ini akan lebih semarak dan bisa dikatakan lebih spektakuler,”ujar pria murah senyum ini.

Diketahui, dalam kerjasama dengan PT Telkom, Pemkot Manado akan dimanjakan infrastruktur. Mulai dari advertising, tele presence, e-office, e-payment, sms content, jaringan internet dan masih banyak layanan lain yang akan disediakan PT Telkom pada iveniven yang akan diselenggarakan Dinas Pariwisata Kota Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *