Walikota Manado Bersama Ketua Komisi IX DPR RI Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Kabupaten Bolmong dan Bolmut

 

 

Daily Manado.com- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua Komisi IX DPR RI, Felly E Runtuwene, SE, ini merupakan bentuk kepedulian dengan menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Desa Pangi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan juga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diserahkan oleh Staf Khusus Walikota, Ari Turangan mewakili Walikota yang juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado. Selasa (10/03/2020).

Walikota bersama Ketua Komisi IX DPR RI, mengunjungi dan menemui langsung masyarakat berdampak banjir bandang di Desa Pangi kabupaten Bolmong, serta berdialog dengan warga, memberikan suport dan berdoa agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi bagi kita. Serta berharap bantuan yang disalurkan kiranya meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Ikut merasakan beban yang dihadapi rakyat di Desa Pangi dan wilayah lainnya di kabupaten Bolmong dan Bolmut yang berdampak bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu, bantuan ini diberikan oleh Ketua Komisi lX DPR Rl bu Felly E Runtuwene dan dari Pengurus DPD Partai NasDem Kota Manado, kiranya dapat diterima dengan baik. ” ujar Walikota dua periode pilihan rakyat ini.

 

 

Sementara itu, Mulyadi Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota yang juga Ketua DPD Nasdem Kota Manado dan Ketua Komisi IX DPR RI atas misi kemanusian ini, menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang berdampak banjir bandang akan meringan beban warga.

 

 

“Atas nama masyarakat sekali lagi terimakasih, kepada Pak Walikota dan Ibu Ketua Komisi IX DPR RI yang peduli untuk membantu warga Bolmong dan Bolmut yang tertimpa musibah bencana alam itu,” ujarnya.

(Stand Lee)

Pos terkait