Pengurus DPD, DPC dan Fraksi Partai Demokrat Siap Sukseskan Kongres ke -5 di Jakarta

  • Whatsapp
KPU Tomohon

JAKARTA, Daily Manado.com– Partai Demokrat berlambang mercy menggelar Kongres ke -5, yang sebelumnya dijadwal kan berlangsung bulan Mei 2020 mendatang ternyata dipercepat dan diselenggarakan pada tanggal 14 hingga 15 Maret 2020 di Jakarta.

Terkait dengan pelaksanaan kongres Partai Demokrat (PD) ke 5 itu, Pimpinan dan seluruh jajaran Partai Demokrat Sulut, (DPD,DPC, Fraksi Partai Demokrat,PAC) siap mensukseskan Kongres ke- 5 di Jakarta.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Henny Van Bone termasuk seluruh Fraksi Partai Demokrat (PD) di DPRD kota Manado ikut menghadiri Kongres Partai Demokrat (PD) di Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut Ketua DPC-PD Manado Nortje Henny Van Bone, seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPRD Manado wajib menghadiri pelaksanaan Kongres ke 5, karena dalam Kongres tersebut, ada beberapa hal yang akan dibahas dan diputuskan, termasuk mengenai pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD)

“Jadi selain Fraksi Demokrat di DPRD Manado, Pimpinan partai dan pengurus juga ikut menghadiri kongres yang akan berakhir pada tanggal 15 Maret mendatang, “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat” ujar, Van Bone yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD  kota Manado ini.

Harapan rakyat perjuangan Demokr

Sementara personil Fraksi Demokrat DPRD Manado dengan dipimpin langsung Noortje Van Bone, seperti, Franseska Kolanus, Vanda Pinontoan, Maikel Towoliu, Lily Walanda, Royke Anter sudah berada di Jakarta sejak kemarin.

“Kami semua fraksi Partai Demokrat (PD) telah berada di Jakarta untuk menghadiri serta mensukseskan Kongres ke-5 Partai Demokrat,” tambah Kolanus.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *