Wawali Tomohon SAS Imbau Warga Terapkan Pola Hidup Sehat, Cegah Covid-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Virus Corona atau Covid-19 Pandemik sampai saat ini di Kota Tomohon belum terkonfirmasi.

Menyikapi hal ini Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghimbau agar kehati-hatian perlu ditingkatkan, namun masyarakat jangan panik dengan adanya Covid-19 ini.

“Sebagai Wakil Walikota Tomohon dan Ketua PMI, saya berharap kepada masyarakat kota Tomohon , jangan dulu keluar rumah kalau tidak perlu, dan selalu gunakan masker apabila hendak bepergian,” ujar SAS.

Lebih lanjut ditambahkan Ketua PMI Tomohon, untuk menhgidari terjangkitnya Covid-19, masyarakat harus jalankan pola hidup sehat sebagai contoh, rajin cuci tangan dengan sabun, perbanyak makan buah dan sayuran, serta istirahat yang cukup, ditambah dengan rutin berolahraga untuk memperkuat sistem imunitas tubuh.

SAS pula menjelaskan Jikalau merasa panas,flu dan batuk,harus pake masker dan segera periksakan diri ke dokter atau di rumah sakit terdekat.

“Yang paling penting adalah berdoa,memohon penyertaan Tuhan dalam menjalani kehidupan supaya kita terus ada dalam lindungan Tuhan. Saya terus mendoakan buat kita semua dan pasti kota Tomohon ada dalam lindungan Tuhan, karena Tuhan sangat mengasihi kota Tomohon,” tutup Wawali SAS.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *