Cegah Penyebaran COVID-19 Pemkot Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Terminal dan Pasar

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Pemerintah Kota Tomohon melalui Tim Gerak Cepat (TGC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Melakukan Penyemprotan cairan disinfektan di lokasi Terminal dan Pasar Beriman Wilken Tomohon, Selasa (17/3/20).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA didampingi Kepala BPBD Robby Kalangi,
Kepala Dinas Perhubungan Ronald Kalesaran, serta Direktur PD Pasar Noldy Montolalu, memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan ini.

Sebelumnya Pemerintah pula sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pusat perkantoran, puskesmas,rumah sakit dan semua fasilitas publik lainnya.

Menurut Walikota Eman, Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) agar masyatakat Tomohon terhindar dari Virus Corona ini.

Eman menghimbau kepada semua masyarakat agar jangan panik dengan adanya COVID-19, namun harus tetap berhati-hati, dan yang terpenting selalu menjaga kebersihan seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *