Ketua PMI SAS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn sompotan (SAS)  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan Polsek, serta RSUD Tomohon,  Kamis (19/3/2020).

 “Saya sengaja turun ke lokasi untuk melihat perkembangan, sekaligus bertindak langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah, seperti di  gereja, rumah sakit maupun di polsek,” ungkap Sompotan.

Ketua PMI yang juga sebagai Wakil Wali Kota Tomohon Sompotan berharap agar masyarakat Tomohon dapat membiasakan pola hidup sehat dengan terus menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar.

“Jadi perlu diperhatikan juga untuk lingkungan baik di rumah maupun di tempat kerja, sehingga kita semua bisa terhindar dari terjangkitnya virus corona,” ujar SAS.

Sementata itu penyemprotan yang dlangsung dilakukan Ketua PMI Tomohon SAS, dimulai dari pintu masuk Gereja, kursi-kursi, lantai dan  semua sudut ruangan yang biasa dikunjungi jemaat.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di lokasi Gereja Bait-El  Kakaskasen, Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Polsek Tomohon Tengah dan RSUD Anugerah.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *