Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Pastor Stefanus Langitan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Jimmy Eman SE Ak CA Bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, FKUB dan BKSAUA memberikan penghiburan atas meninggalnya Pastor Stefanus Langitan Pr dipimpin Ketua BPMW Tomohon III Pdt Gretty Rampisela Lomboan MTh di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Tomohon, Jumat (20/03/2020).

Dalam ungkapan belasungkawa, Eman menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dimana peristiwa ini sungguh telah menghentak dan menggetarkan, terlebih baginya pribadi saat mendapatkan berita dukacita ini.

“Kepergian almarhum yang terkasih memberikan rasa dukacita yang mendalam di tengah jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Dengan berbagai karya indah, pengabdian serta pelayanan yang telah almarhum berikan semasa hidupnya,” ungkap Eman.

Pada kesempatan tersebut, wali kota bersama segenap jajaran pemerintah dan masyarakat menyampaikan rasa salut, rasa bangga yang disertai dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas berbagai karya indah dan pengabdiannya yang tulus sebagai pastor yang melayani penugasan pada 2012 – 2015 sebagai Pastor Paroki Fak-fak Keuskupan Manokwari-Sorong.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *