Pemkot Manado Ciptakan Terobosan Baru Dalam Pencegahan Covid- 19, Buktinya Mobil Damkar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Jalan Utama.

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

Kendaraan Damkar Pemkot Manado melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sepanjang jalan Piere Tendean Boulevard Manado.

 

Daily Manado.com –  Pemerintah kota (Pemkot) Manado terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah Virus Corona (COVID-19). Tidak hanya mengeluarkan berbagai himbaun, tapi langsung melakukan bukti nyata (action) buktinya pada Senin (23/03/2020), mobil damkar milik Pemkot Manado berkeliling di jalan-jalan utama di kota Manado sambil menyemprotkan cairan Disinfektan untuk mencegah virus Corona (Covid- -19).

Dalam penyemprotan cairan Disinfektan, turut didampingi mobil milik Dinas Kominfo Kota Manado yang bertugas menyampaikan himbaun Walikota terkait pencegahan Virus Corona.

Walikota menghimbau “Mari kita bersama sama lawan Virus Corona, ikuti semua langkah protokol kesehatan, dan merendahkan diri berdoa sesuai dengan kepercayaan dan agama kita masing-masing. Tuhan Yang Maha Kuasa menolong kita semua,” ujar Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *