Pemkot Tomohon Bahas Perubahan Social Menjadi Phisical Distancing Lewat Teleconference

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc memimpin rapat lewat teleconference bersama pejabat pemerintah yakni 42 kepala Perangkat Daerah (PD) hingga camat di Command Center Mall Pelayanan Publik, Senin (23/03/2020).

Lolowang didampingi Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus Mandagi, Kepala BPBD Drs Robby Kalangi MM dan Kadis Kominfo Novi Politon SE MM mengatakan, rapat secara online ini berkaitan dengan anjuran pemerintah pusat agar melakukan social distancing (menjaga jarak dalam hubungan sosial) dan saat ini menjadi Phisical Distancing (menjaga jarak secara fisik) sehingga tidak ada pertemuan secara langsung.
Mulai dari Asisten Pemerintahan dan Kesra bersama Sat Pol PP, camat dan lurah dalam rapat ini menegaskan akan menindaklanjuti Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang ternyata keluyuran atau tidak tinggal di rumah untuk dilakukan pencegahan.

“Para camat dan lurah diberikan wewenang untuk menegur dan mengawasi dan memperingatkan ODP agar tidak jalan-jalan/keluyuran tetapi tinggal di rumah masing-masing. Sesuai protap pengawasan orang dalam pengawasan wajib dipisahkan dengan yang lain bahkan alat-alat makan yang digunakan,” tutur Lolowang sembari menambahkan di Tomohon ada 266 ODP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *