Satpol PP Manado Mobile Keliling Himbau Warga Antisipasi Penyebaran Virus Corona

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

Kasat Pol PP kota Manado Yohanes Waworuntu

 

Daily Manado.com– Satpol PP Kota Manado giat mobie keliling ke sejumlah titik keramaian untuk memberi himbauan kepada warga. Hal itu dilakukan demi memberi informasi agar tidak berkumpul di pusat keramaian sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kota Manado.

 

“Himbauan ini di lakukan secara masif sesuai arahan dari Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melalui Surat Ederan.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Manado Yohanes Waworuntu menghimbau agar masyarakat Manado mengantisipasi penyebaran virus Corona/Covid-19 dengan memberikan pemahaman, penjelasan dan pengertian disertai dengan tindakan pembubaran terhadap warga yang berkerumun di segala penjuru kota, dimana terdapat keramaian dilorong lorong guna memberikan penyampaian lakukan Social Distancing melalui hindari kerumunan banyak orang serta menjaga jarak kurang lebih satu meter antara satu dengan yang lainnya demi untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, “ujar Waworuntu, Minggu (22/03) kemarin.

 

 

Himbauan itu dilakukan dengan cara mobile keliling dengan pengeras suara ke tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan, seperti taman dan ruang publik lainnya.

 

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *