Penyemprotan Cairan Disinfektan Dilakukan di Tiap Kelurahan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Penyemprotan Cairan Disinfektan pula dilakukan di tiap-tiap kelurahan yang langsung dilakukan oleh pemerintah kelurahan dibantu warga masyarakat, dan dipantau oleh pemerintah kecamatan masing-masing.

Masing-masing Lurah turun tangan dalam melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga, inj dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Eman mengatakan sudah merupakan hal wajib untuk digencarkannya penyemprotan disenfektan baik pada pusat2 keramaian, pasar, angkutan umum, tempat pelayanan umum, bahkan sampai ke daerah2 permukiman warga. pemerintah kelurahan jangan sampai kecolongan wilayahnya terpapar COVID-19.

Eman pula mengingatkan agat penyemprotan cairan disenfektan harus rutin dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan.

Selain itu, walikota menegaskan masyarakat harus paham bagaimana cara memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, salah satu cara adalah, dengan mengikuti anjuran pemerintah supaya memberlakukan social distancing dan physical distancing. Walikota berharap kepada seluruh stakeholder agar tidak menganggap remeh penyebaran virus ini.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *