PMI Terus Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Rumah Warga dan Fasilitas Umum

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon terus melakukan menyemprotkan cairan Disinfektan di rumah-rumah warga bahkan dilokasi yang menjadi fasilitas umum Kota Tomohon selama sepekan ini atau sudah sekitar 50 titik telah dilakukan penyemprotan disinfektan.

Aksi peduli masyarakat yang diprakarsai Ketua PMI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) ini semata-mata untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (COVID-19).

SAS melalui Wakil Ketua Rommy Mongdong, mengatakan aksi kemanusiaan ini sudah dilakukan sejak lama dibawah kepemimpinan Ibu SAS. “Sudah banyak aksi sosial yang dilakukan PMI meskipun tidak ada anggaran dana hibah dari Pemkot Tomohon seperti tahun-tahun lalu. PMI tetap menjalankan tugas yang membawa misi kemanusiaan,” ujar Mongdong.

Sementara itu salah satu warga kelurahan Kakaskasen Tiga Ari mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan pihak PMI dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Tomohon dan berterima kasih kepada Ketua PMI Kota Tomohon Syey Adelyn Sompotan yang begitu peduli terhadap masyarakat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *