Sekda Lolowang Jelaskan Pelaksanaan TIFF 2020 Tertunda

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Masyarakat di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara tentu bangga dengan iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang mulai tahun 2015 lalu telah ditetapkan sebagai agenda tahunan Pemerintah Kota Tomohon.

Bahkan, iven yang diawali pada 2008 silam dengan nama Tournament of Flower yang dilanjutkan sebagai ajang dua tahunan, 2010 (Tomohon Flower Festival), 2012 dan 2014 ini telah ditetapkan masuk dalam 100 Calender of Event (CoE) Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Sayangnya, nasib agenda tahunan yang pada tahun 2020 ini naik level yakni masuk dalam Top 10 Calender of Event Kemenpar ini masih menyimpan tanda tanya bahkan terancam ditunda ataupun dibatalkan akibat ancaman Virus Corona (COVID-19) yang mewabah di seluruh dunia.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc saat dikonfirmasi pelaksanaan Tomohon International Flower Festival Tahun 2020 mengatakan akan ada kepastian dalam waktu dekat. “Akan disampaikan dalam waktu dekat kepastiannya,“ ujarnya, Minggu (29/03/2020).

Jika nanti tetap akan dilaksanakan, menarik juga akan ditunggu tema apakah yang nantinya akan diusung oleh panitia.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *