Eman Jelaskan Soal Maklumat Mendagri ke Lurah dan Camat Lewat Vidcon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Usai rapat bersama Mendagri, Ketua KPK, Ketua BPK dan Ketua BPKP, Wali Kota Jimmy Eman SE Ak CA melanjutkan VidCon (Video Conference) bersama para camat dan lurah terkait penegasan Maklumat Kapolri dan Wali Kota Tomohon untuk terus disampaikan kepada masyarakat.

“Maklumat ini baiknya disampaikan lewat pengeras suara, kalau perlu disampaikan pada pagi, siang dan malam, selama dalam kondisi percepatan antisipasi penyebaran COVID-19,” ungkap Eman.

Ditegaskannya pula pemkot melalui Sat Pol PP akan menindak tegas seperti akan membubarkan masyarakat yang melakukan aktivitas dengan cara berkumpul atau kerumunan masa, pemerintah kelurahan bersama linmas juga akan berperan dalam hal ini.

“Tak lupa kami mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus berdoa, minta perlindungan dari Tuhan agar wabah ini segera berlalu, disamping itu mengimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat, jangan lupa mencuci tangan dikala beraktivitas, jaga jarak, dan menuruti imbauan lainnya untuk kepentingan kita semua,” pungkas Eman.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *