Kota Tomohon Miliki 7 PDP COVID-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kota Tomohon saat ini memiliki 7 Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Hal ini sebagaimana dikatakan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Tomohon, Yelly Potuh SS, Rabu (15/04/2020) dalam video rilis.

“Dengan rincian 4 orang dirawat di Rumah Sakit Anugerah Tomohon, 1 orang dirawat di Rumah Sakit Prof Kandou, 1 orang dalam rujukan ke RSUD Anugerah dari salah satu rumah sakit swasta dan 1 orang lagi dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Tomohon,” ungkap Potuh.

Lebih lanjut Potuh menjelaskan, dimana penyebarannya yakni, 2 orang di Kecamatan Tomohon Tengah, 3 orang Kecamatan Tomohon Selatan dan 2 orang Kecamatan Tomohon Utara.

“Masyarakat tetap tenang, tidak panik juga tidak mengucilkan dan membangun stigma negatif terhadap mereka yang terkait dengan covid19, baik ODP, PDP maupun terkonfirmasi positif. Sebab hal itu berbahaya akan merugikan banyak orang ketika mereka tidak mau memeriksakan diri,” ujarnya.

Ditambahkan Potuh karena itu warga diminta saling bantu dan menopang sehingga penyebaran virus ini bisa teratasi di Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *