Bantu Masyarakat, Pemilik Pangkalan Bagi-bagi Tabung Gas Elpiji 3 Kg Gratis

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Adanya Pandemi Virus Corona (COVID-19), membuat masyarakat Kota Tomohon diminta untuk mentaati aturan dari Pemerintah Setempat dengan selalu menjaga jarak dengan orang lain, menjaga kebersihan serta jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak.

Sebagai bentuk kepedulian akibat Pandemi COVID-19, maka salah satu pemilik pangkalan Tabung Gas di Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon Meylin Laila Mappe, SH membagikan Tabung Gas Elpiji 3 Kg secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Meylin, pembagian Tabung Gas yang dilakukan selama tiga hari dalam sepekan ini hanya membantu masyarakat agar mereka tidak keluar rumah untuk mencari tabung gas yang dipakai memasak di rumah.

Meylin menambahkan, pembagian Tabung Gas Elpiji gratis ini diberikan untuk membantu masyarakat agar mereka tidak kesulitan mencari Tabung Gas yang jaraknya jauh dari rumah mereka, serta ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Virus Corona (COVID-19).(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *