Pemkot Tomohon Terima Bantuan Penanganan COVID-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Viktor Lolowang, MSc.M.Th menerima bantuan penanganan COVID 19 bertempat di Pekarangan Kediaman Walikota Tomohon, Kamis (16/04/2020).

PT Pertamina Gheothermal Energy (PGE) Lahendong menyerahkan bantuan berupa 3 unit Wastafel Portable, 1000 masker dan 10 APD.

Sekot Lolowang mengatakan
Atas Nama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pertamina Gheothermal Energy Lahendong serta seluruh pihak yang telah membantu.

Pemerintah Kota Tomohon juga membuka pintu kepada pihak-pihak yang ingin membantu penanganan Covid-19 karena sesuai juga arahan Presiden untuk saling gotong-royong dalam menangani hal ini.

GM PT.PGE Lahendong Salvius Patangke mengatakan ini merupakan tanggung jawab karena kami sebagai masyarakat ikut berkontribusi, saya juga mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk dapat membantu masyakat di lingkungan anda tinggal. Kami juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat sehingga terbiasa menggunakannya.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *