Pemkot Tomohon Ikuti VidCon Percepatan Penyesuaian APBD Tahun 2020 Dalam Penanganan COVID-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pelaksanaan Video Conference dalam rangka percepatan penyesuaian APBD Tahun 2020 dalam penanganan COVID-19 diikuti Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Sosial, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan CIVID-19 dan Pejabat terkait sementata dari Daerah yakni Gubernur, Walikota, Bupati, Pejabat terkait.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka Percepatan Penyesuaian Anggaran dan Belanja Daerah tahun 2020 dalam Penanganan Covid-19 yang dilakukan melalui Video Conference di Rumah Kediaman Walikota Tomohon, Jumat (17/4/20).

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE sendiri bersama para Wakil Ketua, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc berserta jajaran mengikuti Video Conference di Command Center Tomohon.

Rakor ini dipimpim langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Sosial Juliari Batubara, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kepala BNPB, dan diikuti oleh Gubernur dan DPRD Prov, Bupati/Walikota dan DPRD Kab/Kota se-Indonesia terkait Refocusing dan Relokasi pada APBD tahun 2020.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *