Wakili Walikota, Sekdakot Micler Lakat Vicon Bersama Kemendagri RI

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Sekertaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Micler C.S Lakat SH.MH mengikuti Video Conference yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri) Republik Indonesia.

 

Daily Manado.com– Pemerintah Kota Manado melalui Sekertaris Daerah Kota (Sekdakot) Micler C.S Lakat SH.MH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Melalui Video Conference yang diselenggarakan oleh Kemeterian Dalam Negeri (Kemendagri) RI yang diikuti Irjen, Dirjen Bina Keuangan Daerah, Dirjen Bina Adm Kewilayahan serta para direktur di Kemendagri, Senin (20/04/2020) bertempat di Pendopo Kantor Walikota Manado.

Dalam rakor kali ini, diikuti 542 kabupaten/kota di Indonesia. dan membahas tentang Dana Alokasi Umum (DAU) dimana mengalami penurunan, namun pada bulan Mei 2020 nanti seluruh kabupaten/kota akan menerima dua kali tahapan kucuran dana (DAU) dari Pemerintah pusat dan setiap kabupaten/kota masih bisa melakukan pergeseran anggaran sesuai kebutuhan daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19 di masing-masing daerah, “ujar Lakat.

 

 

Rakor ini turut dihadiri Kaban Keuangan Pemkot Manado Jonly Tamaka, Kepala Inspektorat Atto Bulo, Kadis Sosial Sammy Kaowan, Kadis Kominfo Erwin Kountu, Kepala BPBD Donal Sambuaga, Kabag Hukum Yanti Putri, Kabag Pemhum Sonny Takumansang serta Sekwan Zainal Abidin.   (Stand Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *