Wakil Walikota Mor Bastiaan Pantau Langsung Penyaluran Sembako Pemkot Manado Bagi Warga Dampak Covid-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat menyalurkan bantuan sembako Pemkot Manado bagi warga dampak Covid – 19 di Kecamatan Malalayang.

 

Daily Manado.com- Wakil walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE. turun langsung ke lapangan guna untuk meninjau langsung penyaluran paket bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang diserahkan di kelurahan Kleak dan Kelurahan Batu Kota Kecamatan Malalayang, Sabtu, (25/04/2020).

“Pengawasan dan peninjauan ini sesuai arahan Walikota G.S Vicky Lumentut, yang meminta saya untuk memantau distribusi / penyaluran bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak Covid-19.” ucap Wawali Mor.

 

Menurut Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulut ini, untuk hari ini kita turun langsung memantau pembagian sembako yang baru dibagikan ke warga di Kelurahan Winangun satu dan kelurahan Winangun dua.
“Jadi baru di Kecamatan Malalayang kami distribusi melalui ke kantor-kantor lurah. Nanti sesudah itu baru Kepala Lingkungan (Pala) Babinsa serta petugas lainnnya akan membagikan sesuai dengan data yang sudah ada.” tukasnya.

 

Lebih jauh kata mantan Anggota Dewan dua periode di Kota Manado ini, apabila ada warga yang memenuhi kriteria pembagian sembako namun belum menerima bantuan , nanti bisa melaporkan kepada Lurah atau Kepala Lingkungan tempat ia berdomisili.

“Pak Walikota GS Vicky Lumentut sangat mengharapkan agar bantuan ini tepat sasaran. Sehingga minta kita bersama mengawal dengan baik penyaluran sembako. Dan metode pembagian sembako ini akan dilakukan melalui door to door sebab tidak akan ada aksi kumpul masa sesuai instruksi Pemerintah,” pungkas pria low profile ini.  (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *