Ratusan Keluarga Terima Bantuan Sembako di Kelurahan Kakaskasen Dua

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon mulai merealisasikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, pada Sabtu (25/4/20).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kota Tomohon Yelly Potuh, SS mengatakan, bantuan ini akan diberikan kepada 14.399 Kepala Keluarga (KK) di Kota Tomohon, dimana setiap kelurahan diberikan fleksibilitas

Untuk teknis pengaturan penyaluran bantuan ini, ditegaskannya tetap memperhatikan prinsip Social dan Physical distancing tidak membiarkan terjadinya kerumunan dalam proses penyaluran bantuan tersebut.

Sementara itu penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang pertama dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Menurut Lurah Kakaskasen Dua Stevi Tumbelaka, dimana sebanyak 503 kepala keluarga menerima bantuan berupa 6 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 12 butir telur serta minyak goreng 3 liter.

Dijelaskan pula Tumbelaka, untuk pemberian bantu ini mekanismenya disalurkan dua tahap, tahap pertama pada bulan april dan tahap kedua pada bulan mei ini.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *