474 KK di Kelurahan Kakaskasen Tiga Terima Bantuan Sembako dari Pemkot Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Bantuan Sembako diberikan kepada masyarakat Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara oleh Pemerintah Kota Tomohon mulai dibagikan pada, Senin (27/4/20).

Bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras 6 kilogram, gula 1 kilogram, telur 12 butir dan minyak 3 liter.

Lurah Kaskaskasen Tiga Toar Sompotan mengatakan, bantuan sembako akan dibagikan dua tahap yakni pada bulan april dan mei, yang akan diterima oleh 474 kepala keluarga di 7 lingkungan.

Lebih lanjut dikatakan Sompotan, para penerima bantuan ini terlebih dahulu sudah melalui tahap verifikasi dari Dinas Sosial Tomohon, pasalnya penerima bantuan sembako adalah pekerja yang bukan penerima upah bulanan tetap yg terdampak Covid 19, bukan KPM, PKH, KPM Sembako, dan KPM Rastrada.

Sementara itu tatacara penyaluran bantuan dijelaskan Lurah Kakaskasen Tiga, mengikuti protokol COVID-19 dimana para penerima tinggal di rumah nanti petugas kelurahan yakni kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan yang membawa langsung ke rumah, dan penerima wajib memakai masker serta tetap patuh dan taat mengikuti himbauan atau maklumat Walikota dan Polri.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *