Sekdakot Micler Lakat Pantau Kesiapan Dapur Umum Pemkot Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Sekertaris Daerah kota (Sekdakot)  Manado Micler C.S Lakat SH.MH saat pantau kesiapan dapur umum pemkot Manado dalam membantu masyarakat terdampak covid-19.

 

Daily Manado.com- Pemerintah kota Manado  dibawah kepemimpinan Walikota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Senin, (27/04) siang tadi, Sekertaris Daerah kota (Sekdakot) Manado Micler Lakat memantau secara langsung kesiapan dapur umum Dinas  Sosial, yang berada di samping kantor Dinas Pariwisata kawasan Megamas, dalam rangka membantu pencegahan penanganan covid-19 dikota Manado.

Ditambahkan, dapur umum ini dibangun untuk memback-up bantuan bahan pokok yang saat ini sedang dibagikan oleh pemerintah.

“Dapur umum ini menyiapkan sebanyak 1.000 bungkus makanan siap saji setiap hari, masyarakat yang butuh makanan silahkan melapor ke lurah dan camat setempat,”ujar Lakat.

Dan nantinya para ojek online dan sopir juga dapat mengambil makan siang di dapur umum yang rencananya akan bergilir di setiap kecamatan yang ada di kota Manado.

“Silahkan masyarakat Kota Manado manfaatkan dapur umum ini, yang pasti dalam pembagian nanti tetap ke depankan protokol kesehatan seperti physical distancing,”tukas Sekdakot Micler Lakat.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *