Penyerahan Bansos di Pantau Wawali Tomohon Sompotan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang didampingi Kepala Inspektorat Tomohon Jein Bolang, melaksanakan pemantauan langsung penyerahan Bansos di Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (28/4/20).

Sebelumnya, pada Senin (27/4/2020) sudah dilakukan penyerahan secara simbolis di Kecamatan Tomohon Tengah.

Wawali Tomohon Sompotan mengatakan, dalam menghadapi Pandemi COVID-19, Pemkot Tomohon selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan SAS, dirinya memantau langsung penyaluran bantuan tersebut untuk memastikan kesiapan penyaluran. “Kami mengawasi, apakah sudah lengkap. Apa bila kurang, langsung disampaikan,” ungkap Wawali.

Sompotan berharap, Bansos yang diserahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dimana untuk penyaluran bantuan pangan ini ada tahap kedua pada bulan mei mendatang.

Wawali SAS mengajak untuk turut bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah dalam menghindari penyebaran COVID-19 ini, seperti menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan harus diperhatikan, sering mencuci tangan menggunakan sabun, sediakan hand sanitizer apabila hendak keluar rumah, selalu menggunakan masker, dan perhatikan Social Physical Distancing.

Sementara itu pada saat pemantauan di Keluarahan Taratara, Taratara Satu, Dua dan Tiga serta Kelurahan Woloan Satu turut dihadiri langsung perwakilan masyarakat penerima bantuan, disaksikan Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jusak Pandeirot, Camat Tomohon Barat Jhonny Gigir, unsur Kejaksaan Negeri Tomohon, Lurah serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *