Ketambahan 2 PDP Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19, melaporkan dimana sejak Tanggal 24-28 April Tahun 2020, Tomohon ketambahan 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif COVID dengan hasil Swab Test.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan Percepatan Pencegahan COVID-19 Yelli Potuh, SS, menjelaskan PDP yang terkonfirmasi positif COVID-19 yakni pasien laki-laki berusia 31 Tahun dari Kecamatan Tomohon Selatan, dan pasien merupakan tenaga kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan di Kota Manado.

Lebih lanjut dikatakan Potuh, pasien saat ini di rawat di ruang isolasi salah satu rumah sakit swasta di Manado dan pasien dalam keadaan yang baik dan kondisi yang stabil.

Adapun pasien lain yakni berumur 73 Tahun berjenis kelamin perempuan berasal dari Kecamatan Tomohon Selatan, pasien merupakan hasil tracking kontak erat dengan pasien beresiko tinggi terkonfirmasi sebelumnya dengan hasil Swab Test positif, dan pasien saat ini sedang di rawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Manado, dan pasien dalam kondisi stabil dan hanya gejala batuk yang dialami.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *