DP3A Kota Manado Peduli Bagi Kaum Perempuan dan Anak Dengan Bagikan 2000 Masker

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Kepala DP3A Kota Manado Esher Mamangkey saat membagikan masker kepada kaum perempuan dan anak dimasa pandemi covid-19.

 

Daily Manado.com–  Pemerintah Kota  Manado melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) kembali melakukan aksi sosial dalam rangkaian peringati hari Kartini dengan membagikan 2000 masker ke kaum perempuan dan anak di kota manado.

Kegiatan ini merupakan kepedulian DP3A terhadap warga dampak Covid -19 khususnya kaum perempuan dan anak. Terobosan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala DP3A kota Manado Esther Mamangkey.

Sementara itu, Kepala DP3A Kota Manado, Esther Mamangkey mengatakan, hari ini pihaknya membagikan masker ke anak-anak dan perempuan yang berada di wilayah TPA Sumompo dan Pasar Tumunting.

Dan DP3A merasa ini salah satu wilayah kerja di mana memperhatikan kesejahteraan perempuan dan anak dimasa pandemi covid 19.

“DP3A merasa terpanggil untuk membantu warga yang ada di TPA dan Pasar Tuminting, mengingat di sana banyak perempuan dan anak-anak yang berprofesi sebagai pemulung dan pedagang pasar, mereka tampaknya belum tersentuh dalam pembagian masker,”kata Mamangkey kepada Daily Manado.com, Kamis (30/04/2020).
DP3A Manado Bagikan Masker ke Anak dan Perempuan di Sekitar TPA Sumompo
“Kami juga mengingatkan kepada mereka untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Mudah-mudahan bantuan ini bisa berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ungkap Kadis DP3A Esther Mamangkey.  (Stand Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *