Ketua AMPI Tomohon JGE Kembali Serahkan Bantuan APD di Tiga Rumah Sakit

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – AMPI Kota Tomohon kembali menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) atau Hazmat tahap II di tiga Rumah Sakit rujukan di Kota Tomohon, masing-masing RSUD Anuegerah, RS. Bethesda, dan RS. Gunung Maria.

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh ketua AMPI kota Tomohon, Jilly Gabriella Eman, SE. MM, di dampingi para pengurus. Untuk pihak RS. Bethesda diterima oleh Dr. Maryo Moningka, Sp.Rad yang nerupakan Wakil Direktur Penunjang Medis, sedangkan pihak RS Gunung Maria diterima oleh Ners Asfra Goni S.Kep sebagai ketua penanggulangan Pencegahan inveksi, dan pihak RSUD Anugerah Tomohon di terima oleh Direktur, dr. Jerry Bororing.

Sebelumnya Ketua AMPI Kota Tomohon pula sudah melakukan penyerahan tahap pertama telah dilaksanakn yang diserahkan kepada pihak gugus tugas, diterima oleh Sekretaris Daerah.

Jilly mengatakan, pemberian bantuan APD ini dilakukan untuk sebagai salah satu bentuk kepedulian dari AMPI yang khusus diberikan bagi tenaga medis yang saat ini sedang berjuang menangani pandemi COVID-19.

JGE pula berharap agar masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah serta menjaga kesehatan agar penularannya bisa diminimalisir.

Ketua AMPI JGE berharap dengan adanya pemberian bantuan APD ini para tenaga medis di tiga rumah sakit khusus menangani COVID-19 terlindung dari Virus Corona.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *