Ketua Fraksi Partai Golkar Christo Eman, Berikan Bantuan Hazmat

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Ketua fraksi partai Golkar kota Tomohon, Christo B. Eman, SE memberikan bantuan berupa Alat Pelindung diri (APD) atau Hazmat sebanyak 200 buah kepada RSUD Anugerah Tomohon, Selasa (5/4/20).

Bantuan ini diterima langsung oleh direktur RSUD Anugerah Tomohon, dr. Jerry Bororing di dampingi oleh kepala bidang penunjang Medis.

“Bantuan ini diberikan untuk membantu para tenaga medis agar lebih optimis menghadapi pandemi COVID-19,” ujar Eman.

Dipilihnya Rumah Sakit tersebut untuk lokasi penyerahan bantuan karena merupakan rumah sakit rujukan khusus menangani pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Tomohon.

Cristo menyadari bahwa tugas para tenaga medis tidaklah mudah dalam penanganan COVID-19, pasalnya mereka ini merupakan lini utama dalam penanganan para pasien Corona.

“Pemberian APD ini pula agar kesehatan mereka harus selalu terjaga dan terjamin, karena masa pandemi ini pula pihak rumah sakit membutuhkan APD,” Tutup CBE.

Sementara itu Ketua Fraksi PG CBE berharap masyatakat Tomohon harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan seperti memakai masker saat berada di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan makanan makanan bergizi serta selalu berdoa agar Pandemi COVID-19 cepat berlalu.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *