Warga Tomohon Hasil Pemeriksaan Rapid Test Reaktif

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kota Tomohon sampai saat ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif, namun demikian satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan reaktif hasil rapid test.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh ,SS menjelaskan dimana sesuai hasil pemeriksaan rapid test reaktif sampai dengan hari ini bertambah 1 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

Ditambahkan Potuh,
ketambahan PDP hasil rapid test reaktif hingga saat kini di Tomohon sebanyak 17 pasien dan 2 diantaranya sudah keluar hasil swab test dan dinyatakan positif beberapa waktu lalu, sedangkan 15 masih menunggu hasil Swab Test.

Sementara itu ditambahkan Yelly, untuk hasil tracking turut mengalami peningkatan, dimana sampai hari ini tercatat sudah ada 385 orang yang masuk daftar.

Dimana yang masuk daftar tracking ini merupakan data akumulasi, baik yang diketahui mempunyai kontak dengan pasien positif meninggal, positif yang masih dirawat, hingga PDP yang reaktif.

Pemerintan Kota Tomohon terus menghimbau dan mengingagkan dimana dengan kondisi seperti ini, bersama-sama kita serius menangani penyebaran COVID-19, harus lebih taat dan patuh pada prinsip-prinsip sosial/physical distancing, dan ini semua telah tertuang dalam maklumat Walikota Tomohon yang ditaati oleh seluruh masyarakat, sert selalu berdoa dan berpuasa bagi pemulihan kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *