1 PDP Meninggal Dunia, Swab Test Negatif

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia dengan hasil Swab Test negatif bukan COVID-19, bayi laki-laki berumur 18 hari dari Kecamatan Tomohon Barat.

Bayi tersebut sebelumnya di rawat di RSUP Prof Kandouw dan meninggal dunia pada hari Minggu (10/5/20), terhadap pasien telah dilakukan pemeriksaan spesimen Swab Test sebanyak dua kali dengan hasil negatif,dan jenasah dimakamkan tidak menggunakan protokol pemekaman COVID-19.

Diinformasikan pula bahwa ada PDP yang keluar rumah sakit bertambah 2 orang yakni pasien perempuan 84 tahun dari Kecamatan Tomohon Selatan dimana kondisi pasien sudah membaik tidak ada keluhan dan pasien diijinkan pulang namun tetap menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan hasil pemeriksaan Swab Test masih menunggu.

Kemudian 1 PDP umur 80 tahun dari Kecamatan Tomohon Tengah sudah membaik dengan hasil Rapid Test non reaktif, dan dijinkan pulang ke rumah dengan tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan masih menunggu hasil Swab Test.

PDP yang sedang di rawat di rumah sakit tinggal 4 orang sedangkan 30 PDP lainnya ada yang telah sembuh ada yang sudah meninggal dunia bukan COVID-19 ada yang meninggal dengan hasil Swab Test masih menunggu dan ada pula yang sudah keluar rumah sakit dan masih menunggu hasil Swab Test.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *