Cegah Penyebaran COVID-19, Pemkot Tomohon Berlakukan Jalur Satu Arah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Untuk memperketat penyebaran COVID-19 maka mulai hari ini Senin (11/5/20) diberlakukan jalur satu arah semua kendaraan yang masuk ke Kota Tomohon dari arah manado akan masuk melalui jalur lingkar timur dan wajib melewati pos pemeriksaan kesehatan dan kedua adanya pos pemeriksaan kesehatan di kelurahan bersama tim relawan COVID bersama aparat pemerintah setempat.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Tomohon Yelly Potuh, SS, dimana tamu dari luar daerah Tomohon wajib membawa surat kesehatan dari daerah asal dan memeriksa KTP mereka, memeriksa suhu tubuh serta memakai masker.

Dijelaskan pula Potuh, untuk pengoperasian Pasar Beriman Wilken Tomohon dibuka senin-jumat sampai jam 1 siang, hari sabtu sampai jam 2 siang dan hari minggu di tutup.

Sementara itu mulai Senin (11/5/20) pintu pasar wilken dibuka 5 titik dan masing-masing disediakan pos penjagaan, bagi penjual dan pembeli wajib melewati pos pemeriksaan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker dan pemeriksaan identitas bagi yang berads di luar Kota Tomohon membawa surat keterangan sehat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *