Pisah Sambut Kapolres Tomohon di Hadiri Walikota dan Wawali

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pisah Sambut Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Sirait, SIK,SH,M.Si kepada Kapolres yang baru AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK,MH, dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.
Walikota Tomohon mengucapkan
Selamat kepada AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK., MH. yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Tomohon yang baru.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP. Raswin B. Sirait, SIK.SH.M.Si, yang telah mengabdikan diri, menjalin kerjasama, memberikan segenap tenaga dan pikiran untuk membangun dan menciptakan kota Tomohon dalam kondisi dan situasi keamanan yang terkendali. Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

Ditambahkan Eman, Pada saat ini kita sementara menghadapi pandemik COVID-19, oleh karena itu diharapkan agar kita semua bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini serta mentaati protokol covid-19 juga melaksanakan maklumat Kapolri dan himbauan Walikota Tomohon

Pada kegiatan ini Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan alat pelindung wajah yang merupakan karya dan buatan para siswa-siswi se- Kota Tomohon dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

Bantuan alat pelindung wajah ini diserahkan langsung Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon, yang diterima langsung oleh Kapolres Tomohon, Kajari Tomohon dan Dandim 1302 Minahasa.

Kapolres lama Sirait mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah dan kepada masyarakat Kota Tomohon, yang sudah bersinergi dengan pihaknya dalam upaya menangani kamibmas.

Sementara itu, Kapolres Baru Gatot pula berterima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh pemerintah setempat, dan meminta agar kerjasama dalam pelaksanan tugas di kota Tomohon berjalan baik.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *