Walikota Tomohon Eman Ikuti Doa Bersama

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengikuti kegiatan jaringan doa bersama untuk Indonesia,Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.

Kegiatan doa bersama ini adalah untuk mendoakan keselamatan, kesehatan masyarakat Tomohon serta mendoakan pula agar pandemi Covid-19 cepat berlalu sesuai waktu Tuhan.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan melalui Vidcon dilaksanakan pada Selasa 19 Mei 2020 melalui Video Conference (Vidcon) dari ruang kerja Walikota Eman di rumah kediaman, dan dalam sekaligus memberikan pokok-pokok pikiran dalam masa pandemi Covid-19 yakni kiat-kiat Pemerintah Kota Tomohon di masa ini.

Eman berharap, agar seluruh masyarakat untuk melakukan apa yang menjadi himbauan dan arahan dari pemerintah serta mengikuti protokol penanganan dan pencegahan virus corona, agat tetap sehat serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dan selalu disiplin serta menjaga kesehatan, konsumsi makanan bergizi, menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Eman pula mengajak semua masyarakat untuk giat menanam untuk kebutuhan pangan serta memberdayakan lahan-lahan yang ada baik pekarangan rumah maupun kebun.

“Sebelumnya bagi kita semua mungkin tidak pernah menduga bahwa pandemi Covid-19 telah merubah tatanan/kebiasaan hidup manusia. Kita semua dibuat panik, takut, cemas bahkan ada yang ‘frustasi’ akibat Pandemi ini,” ujar Eman.

Eman pula menjelaskan, perubahan yang terjadi sudah mulai menjadi kebiasaan masyarakat sehari-hari, antara lain, ketika keluar rumah semua akan terbiasa menggunakan masker dan membawa hand Sanitizer / Disintefektan di saku atau tas masing-masing.

Pemerintah Pusat, Provinsi Dan Daerah Memegang Peranan Penting Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dinegeri Indonesia Tercinta Ini.

Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tomohon Berusaha Berdiri Kokoh Di Tengah Pandemi Ini Untuk Melindungi dan Mengayomi Masyarakat. Terus Bekerja Maksimal Melawan Covid-19. Pemerintah Secara Tegas Telah Mengatur Masyarakat, Antara Lain Dengan Mengeluarkan Maklumat Walikota Tomohon Nomor 67/Wkt/Iv-2020.
Bersama Seluruh Elemen Masyarakat Khususnya Para Tokoh Agama Terus Berusaha Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid19 Di Kota Tomohon.

Pemkot mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, jaringan doa yang terus menerus mendoakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dalam menghadapi pandemi covid-19.

Umat Beragama Di Kota Tomohon Saat Ini Mulai “Terbiasa” Dengan Kehidupan Baru Ini Antara Lain; Beribadah Dari Rumah. Walaupun Tidak Bisa Dipungkiri Bahwa Kita Semua Ingin Beribadah Bersama-Sama.

Pemerintah Bersama Tokoh-tokoh Agama di Kota Tomohon Secara Rutin Mengadakan Doa Bersama seperti kegiatan jaringan doa saat ini, yang bertujuan Meminta Perlindungan Dari Tuhan Serta Doa Penguatan Bagi Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon, Baik Yang Masih Beraktifitas Seperti Biasanya, Maupun Bagi Masyarakat Yang Terdampak Secara Langsung (Pasien dan Keluarga Pasien).

“Oleh karena itu marilah kita tetap tekun dalam ibadah, kokoh dalam iman serta patuh dan menjalankan perintah dan ajaran agama masing-masing,” ungka Walikota Eman.

Pemerintah selalu mengingatkan agat selalu gunakan masker Saat berpergian, rajin mencuci tangan, olahraga teratur dan istirahat secukupnya. Bersama kita lawan Covid-19.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *