3 Orang PDP Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menjelaskan, data terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tomohon sampai pada hari Rabu (27/5/20) bertambah 3 orang, dimana 2 orang yang di rilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulut dan satu orang pada hari Rabu.

Dengan demikian terkonfirmasi positif dari 18 bertambah 3 orang menjadi 21 kasus terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penananganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh,SS menjelaskan, untuk kasus terkonfirmasi yang bertambah yaitu, pasien laki-laki 40 tahun dari Kecamatan Tomohon Tengah, pasien ini sebelumnya dari status PDP dan telah meninggal dunia pada (24/5/20) dan sebelumnya memiliki hasil rapid test reaktif dan keluar hasil swab dua kali positif.

Pasien yang kedua yakni pasien perempuan 63 tahun dari Kecamatan Tomohon Selatan san sempat di rawat di RSUP Prof Kandouw yang sebelumnya berstatus PDP dan memili hasil rapid sebelumnya reaktif dan dari pihak Gugus Tugas Penanganan Covid Tomohon mendapat informask bahwa pasien tersebut telah meninggal pada pukul 16.05 Wita, bertempat di RSUP Prof Kandouw, dan pasien langsung dimakamkan dengan menggunakan Protokol Covid.

Pasien yang terkonfirmasi positif yang ketiga yang baru saja di rilis yakni laki-laki umur 55 tahun dari Kecamatan Tomohon Tengah.

Pasien ini kontak erat dengan pasien sebelumnya dengan hasil rapid reaktif dan saat ini sementara di rawat di salah satu rumah sakit swasta di Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *