Masyarakat di Minta Patuhi Maklumat Kapolri dan Walikota Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Dengan data penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon memberikan warning bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kewaspadaan tetap mematuhi poin-poin maklumat Kapolri dan maklumat Walikota Tomohon.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh, SS, mengatakan Ada beberapa kasus yang masih ditelusuri terjangkit dari mana sumbernya para pasien dan pelaku perjalanan itu artinya terjadi individual case di Kota Tomohon dan kita tidak lagi tergantung dari import case.

“Hal inilah yang dimaksudkan Gugus Tugas dengan terjadinya transmisi lokal di daerah kita,” ujar Yelly.

Untuk itu ditambahkan Potuh, jangan lagi menganggap remeh, acuh tak acuh terhadap himbauan pemerintah, ada yang tidak perlu lagi menghindari kerumunan atau sudah tidak perlu lagi stay at home, ada yang merasa tidak perlu lagi memakai masker, tidak perlu memakai masker, dan mencuci tangan di air yang mengalir, ada yang merasa tidak perlu mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal pembatasan-pembatasan pemberlakukan protokol kesehatan.

“Saat ini justru kita harus lebih waspada, peduli dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kita akan menyelamatkan jiwa kita dan keluarga dan banyak orang,” pungkas Potuh.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *