Mareno Running Club Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan di Sulawesi Utara sendiri, maka Komunitas Lari Mareno Running Club Tomohon berbagi sembako kepada masyarakat Tomohon yang terkena dampak Covid-19 (31/5/20).

ketua Mareno Running Club dokter Jack Poluan mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dan rasa kepedulian dari komunitas mereka terhadap masyarakat Tomohon yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Poluan menambahkan, bantuan sembako ini diberikan kepada 20 Kepala Keluarga yang ada di Kelurahan Kakaskasen, Kolongan, Woloan serta Kelurahan Lahendong.

Dijelaskan Poluan dimana jumlah keseluruhan bantuan yang diberikan yakni beras sebanyak 100 Kg, Minyak 60 Liter, Gula Pasir 20 Kg serta Telur 20 baki.

Sementara itu, Ketua Mareno RunningĀ  Club menjelaskan, bukan hanya sembako yang diberikan kepada warga, namun mereka pula memberikan 1 paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bidan di Pustu Kakaskasen.

ketua Mareno Running Club Poluan berharap bantuan yang mereka berikan bisa di manfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *