Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Tinoor 1 Mendapat Bantuan Wawali SAS

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Warga di Kelurahan Tinoor 1 Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon mendapat bantuan sembako dan masker secara pribadi dan spontanitas dari Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan pada, Rabu (3/6/20).

Tak tanggung-tanggung Wawali saat memberikan bantuan kepada warga terdampak, langsung mendatangi rumah mereka masing-masing meskipun lokasi yang Ia datangi hanya di tempuh dengan berjalan kaki karena akses masuk ke dalam tidak bisa dilewati kendaraan.

Menurut Wawali SAS, bantuan yang Ia berikan saat pandemi ini, sebagai rasa kepedulian ingin membantu kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan layak mendapatkan bantuan tersebut.

“Bantuan ini juga akan dibagikan di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon, dan semua pasti akan kebagian bantuan sesuai data dari tim, ujar SAS.

Usai memberikan sembako di Kelurahan Kinilow Satu Wawali mendatangi penderita kaki gajah di Kelurahan Paslaten 2 Kecamatan Tomohon Tengah, untuk memberikan bantuan.

SAS pula mengingatkan kepada semua masyarakat Kota Tomohon, agar selalu memperhatikan himbauan Pemerintah Kota Tomohon, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, memperhatikan kebersihan lingkungan, menjaga jarak sosial dan menghindari kerumunan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *