Ibadah HUT ke-18 PI dan Pendidikan Kristen GMIM di Gelar Lewat Live Streaming

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina dan Pdt Adolf Wenas MTh Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene BPMS GMIM memimpin Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM.

Ibadah lewat live streaming ini dilaksanakan di Gereja GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon III yang disiarkan langsung, Jumat (12/6/20).

Ketua Umum Panitia Pnt Jimmy Eman SE.Ak.CA, meminta untuk terus gumuli gereja GMIM yang terus bersaksi, bersekutu dan berbuah. “Semangat para misionaris yang telah hadir selama 189 tahun yang dibawa Johann Friedrich Riedel dan Johann Gottlieb Schwarz pada 12 Juni 1831 mau mengingatkan kita untuk terus berkarya dan menjadi contoh bagi GMIM sekarang dan masa depan.

Ditambahkan Eman, ibadah ini diikuti 157.000 orang, kita juga harus melihat sosok Pandita Nicolaas Philip Wilken yang mengarsiteki bangunan gereja dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Tomohon sehingga Tomohon disebut juga sebagai Kota Religius. Kita berharap semangat dari para penginjil ini akan terus mewarnai GMIM lebih khusus masyarakat yang ada di Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *