Walikota Eman Ikuti Vidcon APEKSI dan PUSAD

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE.Ak.CA mengikuti Video Conference (Vidcon) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Pusat Studi Agama dan Demokrasi (PUSAD) Yayasan Wakaf Paramadina, Senin (15/06/2020) yang kali ini mengusung tema Memperkuat Kerukunan dan Solidaritas di Tengah Covid-19.

Dikatakan Eman, Pemkot Tomohon berharap dukungan dari tokoh-tokoh  agama yang ada untuk mensosialisasikan imbauan-imbauan pemerintah terkait Covid-19 maupun upaya-upaya yang dilakukan dalam menghadapi Covid-19 ini, pasalnya tokoh-tokoh agama maupun lembaga-lembaga agama memiliki kedudukan yang strategis di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Narasumber dalam APEKSI ini, Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof.Drs.H Muhammad Tito Karnavian,MA. PhD, Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi SIP.SH.MH, Wali Kota Singkawang, Wali Kota Bogor, Ketua FKUB Kota Kupang dan Ketua FKUB Kota Depok.

Sementara, Walikota pada pelaksanaan Vidcon ini didampingi Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa SSos MSi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo Kalumata SSTP, Kabag Pemerintahan Jureyke Pitoy SH. MSi.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *