Walikota GSVL Terima Bantuan 1000 Alat Rapid Test dari Aprindo Sulut

 

 

 

 

 

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut saat menerima bantuan 1000  alat Rapid Test dari Aprindo Sulut

 

Daily Manado.com– Dalam mendukung upaya pemerintah dalam menangani wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia, khususnya di kota Manado, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulawesi Utara ( Sulut), memberikan bantuan sebanyak 1000 alat Rapid Test kepada Pemerintah Kota Manado, dan diterima langsung oleh Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Godbless Park ( Taman Berkat) Jalan. Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan terimakasih kepada APRINDO atas bantuan Rapid Test yang diterimah disaat ini. Tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dan bergotong-royong semua stakeholder dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi ini di kota Manado.

” Terimakasih APRINDO, atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi penanganan penyebaran covid-19 di Manado,” ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual menyampaikan, kegiatan ini merupakan kepedulian besar kami dan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama pemerintah kota dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia bersama Walikota Manado
“Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga kota Manado.

Pos terkait