SAS Terima Undangan DPD PG Sulut

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Bakal Calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) terkait pembahasan langkah-langkah strategis untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon pada Desember mendatang.

Sekitar satu jam di dalam ruangan bersama petinggi PG Sulut, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) keluar dari ruangan pengurus DPD dengan ekspresi gembira dan disambut dengan buket bunga.

Saat di wawancarai sejumlah Wartawan, SAS mengatakan, pemanggilan dari DPD hanya untuk konfirmasi terkait kesiapan para Bakal Calon.

“Kami dipanggil, ditanyakan bagaimana persiapan kami. Saya ditanya persiapan sampai dimana, apakah sudah dijalankan tugas dari DPP untuk bersosialisasikan diri untuk Calon Walikota Tomohon dan ibu Christiany Eugenia Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulut,” ujar Sompotan.

Sompotan pula mengungkapkan dirinya optimis untuk berkontestasi di pesta semokrasi lima tahunan ini. “Saya optimisi dicalonkan Partai Golkar untuk Calon Walikota Tomohon dan selebihnya kami serahkan kepada Partai Golkar,” ungkap SAS.

Sementara itu SAS menjelaskan kepada DPD Provinsi, dimana dirinya sementara bersosialisasi di masyarakat.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, saya turun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat dengan dana pribadi, setiap pekan,” jelas Sompotan.

Pertemuan ini juga hadir Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Sekretaris Raski Mokodompit beserta jajaran.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *