Walikota dan Wawali Tomohon Hadiri Syukuran Purna Bakti dr. Jerry Bororing

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri syukuran purna bakti dr. Jerry Petrus Bororing

Syukuran dilaksanakan di rumah singgah Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Greity Rampisela-Lomboan, M.Th.

Di kesempatan ini pula dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon dari dr. Jerry Bororing kepada dr. Simon F. M. Pati, SH. MARS, sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anugerah Tomohon.

Walikota Tomohon Eman mengatakan, Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dr. Jerry Bororing selama ini dan juga atas 3 tahun pengabdian sebagai Direktur RSUD Anugerah Tomohon. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita.

Eman menambahkan, Penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon yang telah bekerja keras dalam menyembuhkan pasien yang terkena Covid-19 di Kota Tomohon.

“Semoga kerja keras semuanya membuahkan hasil yang terbaik dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 ini,” ujar Eman.

Walikota pula memberikan apresiasi kepada direktur yang lama dr.Jerry Bororing atas pengabdiannya yang terukir dalam sejarah kota Tomohon sebagai direktur pertama RS Anugerah. Kiranya segala sumbangsihnya di bidang kesehatan bagi masyarakat kota Tomohon akan diteruskan oleh direktur yang baru, untuk menjadikan RS Anugerah sebagai berkat bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Semoga kita sekalian dapat tetap menjaga motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dan kerja kita untuk kemajuan Kota Tomohon,” jelas Eman.

Eman berharap, Dirut RSUD Anugerah yang baru, dapat melakukan tugas sebaik sehingga menjadi orang yang dapat bermanfaat untuk lingkungan kita dan pastinya akan membawa dampak dan manfaat yang dapat dirasakan di tempat bekerja.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *