Wawali Tomohon Sompotan Pantau penyaluran APD dan Cairan Disinfektan di Beberapa Kelurahan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan pemantauan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) serta cairan Disinfektan dan Toa kepada beberapa kelurahan yang ada di Tomohon pada senin (29/06/20).

Wakil Walikota Sompotan di dampingi Kepala Inspektorat Kota Tomohon Jeane Bolang dan staf Inspektorat kota Tomohon, mendatangi dikelurahan Talete dua Kecamatan Tomohon Tengah dan dilanjutkan menyerahkan Bantuan APD dan cairan disinfektan dikelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.

Wawali SAS menambahkan, dengan adanya bantuan ini, dapat meminimalisir penyebaran dan penularan virus Corona atau Covid-1, dan bagi para petugas di desa saat melaksanakan akitifitas mereka diluar agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya berharap penyebaran Covid-19 di kota bunga ini semoga semakin berkurang akan penyebaranya, dan saya berharap pula, kiranya bantuan yang suda di salurkan ini bermanfaat betul dalam kelurahan,” ujar SAS.

Sementara itu, usai melakukan pemantauan bantuan tersebut, Wawali SAS melanjutkan perjalanannya ke kelurahan Uluindano untuk melayat ke rumah duka atas meninggalnya papa dari supir pribadi SAS, Julian Siwi Mamesa yaitu almarhum Simon Siwi.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *